Ya Allah Cwapee bangets ni malem, abis traktir tmn2 nonton n makan2 eh........... di sekul dah ditunggu anak2 mo konek'in internet lab.
Bener2 mengesankan ni malem, ada seneng b'campur kacau...
Senengnya gw bisa gathering lg ma tmn2 satu kerjaan, kacaunya dompet gw abis2an di kuras mereka.
Tapi ga apalah, ni kan dah acara rutin kami klo ada yang ultah, traktiran nonton gtu. Sekarang gw kena giliran juga buat traktir mereka di hari ultah gw yang udah kelewat setengah bulan yang lalu.
Bechh.... kesannyaa......
Ya gitu itu...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar